Review : Innisfree green tea balancing skin


Sebelumnya saya sudah menulis tentang pengalaman saya membeli innisfree lewat situs resminya. Kali ini saya mau review setelah mencoba sampel Innisfree green tea balancing skin (gratisan hehe..). Sebelumnya mari kita lihat apa saja yang ditawarkan Innisfree green tea balancing skin.

Produk ini diperuntukkan untuk perawatan kulit wajah tipe kombinasi. Green tea balancing skin adalah perawatan wajah jenis toner yang kandungannya berasal dari teh hijau yang dihasilkan dari perkebunan teh hijau di pulau Jeju. Sebagai informasi Innisfree dikenal sebagai brand yang mengambil manfaat alam dari pulau Jeju di Korea Selatan. Sifat produk ini lembut, menyegarkan, melembabkan dan menutrisi kulit secara mendalam karena kandungan teh hijau dan benih teh hijaunya populernya di sebut green tea. Kaya akan asam amino dan mineral untuk menjaga kulit tetap segar dan lembab. Perlu diketahui produk ini 5-free system : parabens, synthetic colorants, mineral oil, animal-originated ingredients, imidazolidinyl urea.

Kesan pertama saya saat membuka kemasan penutupnya dan mengeluarkan isinya kok cair? maklum sebelumnya mengira itu lotion ternyata toner, cair dan agak kental. Wanginya segar, wangi green tea. Saat mengaplikasikannya di wajah, sedikit saja sudah memenuhi wajah dan segera kering tanpa membuat kulit kita kering, rasanya kulit wajah menjadi sejuk dan lembut. Setelah beberapa kali mencobanya saya rasa ingin mencoba membelinya (soalnya yang dipakai sample gratisan hehe..).
Lain kali saya akan coba mereview Innisfree green tea balancing cream. Sampai jumpa lagi!

Komentar

Postingan Populer